Orders
BAGAIMANA CARA SAYA MELAKUKAN PEMBELIAN?
Setelah Anda menemukan barang yang ingin Anda beli, klik "Tambahkan ke Keranjang" untuk menambahkan item ke keranjang belanja Anda. Untuk melihat ulang item-item di keranjang Anda, klik tautan "Keranjang", yang terletak di bagian kanan atas halaman. Ketika Anda siap untuk melakukan pembelian, klik "Checkout". Pada bagian Checkout, ikuti panduan langkah demi langkah untuk mengisi detail tagihan, pengiriman, dan pembayaran. Lanjutkan pembelian Anda dengan mengklik "Konfirmasi Pesanan" di bagian bawah halaman. Setelah transaksi berhasil, Anda akan menerima email konfirmasi.
BARANG YANG SAYA INGINKAN SUDAH HABIS.
Ketersediaan stok kami secara berkala diperbarui untuk menunjukkan informasi terbaru. Jika barang saat ini habis, Anda mungkin ingin kembali ke situs kami di kemudian hari. Begitu barang tersedia kembali, situs akan diperbarui sesuai.
APAKAH ANDA MENEMPATKAN BARANG DALAM BACK ORDER?
Tidak, barang Anda tidak akan ditempatkan dalam Back Order. Meskipun kami berusaha untuk memenuhi pesanan Anda, kadang-kadang barang tertentu mungkin tidak tersedia. Jika Anda sudah melakukan pemesanan untuk barang yang tidak tersedia, kami akan memberikan pengembalian harga pembelian barang tersebut
DIMANA SAYA BISA MEMERIKSA STATUS PESANAN SAYA?
Pergi ke 'Akun Saya' dan klik 'Lihat Riwayat Pesanan Anda' untuk memeriksa status pesanan Anda.
BAGAIMANA CARA MELACAK PESANAN SAYA?
Setelah pesanan Anda dikirim, Anda akan menerima email Pemberitahuan Pengiriman dengan informasi pengangkutan dan pelacakan untuk Anda lacak status pesanan Anda. Pelacakan ini memungkinkan Anda untuk melihat lokasi pesanan Anda saat ini dan estimasi waktu kedatangan. Pastikan untuk memeriksa kotak masuk email Anda atau folder spam jika Anda tidak melihat email tersebut di kotak masuk utama Anda. Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut tentang pengiriman pesanan Anda, jangan ragu untuk menghubungi layanan pelanggan kami. Terima kasih telah berbelanja dengan kami!
PAYMENT OPTIONS
KAMI MENERIMA JENIS PEMBAYARAN APA SAJA?
Kami menerima semua jenis kartu kredit MasterCard dan Visa, kartu debit, dan transfer bank online.
APAKAH AMAN MENGGUNAKAN KARTU KREDIT SAYA DI SITUS ANDA?
Aman. Kami tidak menyimpan informasi kartu kredit di situs kami karena kami serius dalam mengutamakan keamanan dan keselamatan informasi pribadi Anda.
MENGAPA KARTU KREDIT SAYA DITOLAK (DECLINED)?
Kartu kredit Anda dapat ditolak karena banyak alasan. Yang paling umum adalah karena nomor kartu kredit dan informasi tagihan yang dimasukkan dengan salah. Sayangnya, kami tidak memiliki kontrol atas proses otorisasi. Jika kartu terus ditolak, silakan hubungi bank atau lembaga keuangan Anda.
BAGAIMANA SAYA TAHU JIKA PEMBAYARAN SAYA TELAH BERHASIL?
Semua transaksi yang berhasil akan menerima email konfirmasi.
SHIPPING & DELIVERY
KE MANA SAJA PENGIRIMAN DILAKUKAN DAN BERAPA LAMA WAKTU PESANAN SAYA SAMPAI?
Kami mengirim ke seluruh wilayah Indonesia. Dan lama pengiriman berkisar 2-7 hari kerja (kecuali SAMEDAY service, pengiriman akan dilakukan di hari yang sama).
BERAPA BIAYA PENGIRIMAN?
Biaya pengiriman didasarkan pada tujuan, ukuran, dan berat barang Anda. Anda akan diberitahu tentang biaya pengiriman sebelum menyelesaikan pembelian Anda.
MENGAPA PESANAN SAYA BELUM SAMPAI?
Pengiriman dalam kota Jakarta akan memakan waktu sekitar 2-3 hari kerja. Pengiriman luar kota akan memakan waktu sekitar 3-7 hari kerja. Setelah pesanan Anda dikirim, Anda akan menerima email Pemberitahuan Pengiriman dengan informasi kurir dan pelacakan untuk melacak status pesanan Anda. Jika pesanan Anda belum sampai pada tanggal perkiraan pengiriman, silakan kirimkan pertanyaan kepada kami di sini.
APAKAH PESANAN SAYA DAPAT DIKIRIMKAN KE ALAMAT KANTOR?
Ya. Pesanan Anda dapat dikirimkan ke alamat kantor. Pastikan alamat kantor Anda sudah benar saat melakukan pemesanan.
BAGAIMANA BILA SAYA TIDAK ADA DI RUMAH PADA SAAT PENGIRIMAN (DELIVERY)?
Jika Anda tidak berada di rumah pada tanggal pengiriman yang dijadwalkan, layanan kurir yang kami tunjuk akan menghubungi Anda untuk mengatur tanggal dan waktu pengiriman yang lain.
DAPATKAH SAYA MENGUBAH ALAMAT PENGIRIMAN SETELAH PESANAN SAYA DIKIRIM?
Kami mulai bekerja untuk memproses pesanan Anda begitu pesanan tersebut ditempatkan. Oleh karena itu, kami tidak dapat melakukan perubahan pada pesanan setelah dikonfirmasi. Pastikan alamat pengiriman sudah benar saat melakukan pemesanan.
DAPATKAH SAYA MEMBATALKAN PESANAN SAYA JIKA BELUM DIKIRIM?
Maaf, kami tidak dapat membatalkan pesanan Anda. Kami mulai bekerja untuk memproses pesanan Anda begitu pesanan tersebut ditempatkan.
APA ARTI PENDING, PROCESSING, DAN SHIPPED?
Pending: Pesanan telah diproses; namun pembayaran belum dikonfirmasi.
Processing: Pembayaran telah diterima dan kami sedang memproses pesanan.
Shipped: Barang telah dikirim.
APA YANG HARUS SAYA LAKUKAN JIKA BARANG YANG DITERIMA TIDAK SESUAI DENGAN YANG DIBELI ATAU ADA BAGIAN YANG HILANG?
Jika Anda menerima barang yang tidak sesuai dengan pesanan Anda, atau ada yang hilang dari pesanan Anda, silakan kirim pertanyaan Anda di sini dalam waktu 3 hari kerja sejak Anda menerima produk untuk bantuan lebih lanjut.
RETURN & EXCHANGE
BAGAIMANA CARA MENGEMBALIKAN PEMBELIAN SAYA?
Kami menerima pengembalian karena alasan-alasan berikut ini:
- Cacat pabrik
Kami tidak menanggung kerusakan yang disebabkan oleh pemakaian normal, kecelakaan, perawatan atau pembersihan yang tidak benar, penggunaan non-standar, atau kelalaian. Jika Anda menerima produk cacat pabrik, silakan kirim email kepada kami di sini dalam waktu 3 hari kerja sejak Anda menerima produk untuk bantuan lebih lanjut. - Pengiriman barang yang salah/barang yang hilang
Jika Anda menerima produk yang bukan pesanan Anda, atau ada yang hilang dari pesanan Anda, silakan kirim email kepada kami di sini dalam waktu 3 hari kerja sejak Anda menerima produk untuk bantuan lebih lanjut.
ACCOUNT
SAYA LUPA PASSWORD SAYA. BAGAIMANA CARA RESET?
Cukup klik 'Lupa password' di halaman login dan masukkan alamat email Anda. Password baru akan dikirimkan ke email Anda. Sekarang Anda dapat login dengan password baru tersebut. Untuk keamanan, kami sangat menyarankan Anda untuk mengganti password baru di pengaturan akun Anda.
BAGAIMANA CARA MEMPERBARUI DETAIL DI AKUN SAYA?
Masuk ke akun Anda. Klik 'Akun Saya' di bagian atas halaman dan kemudian klik 'Edit informasi akun Anda'. Sekarang Anda dapat mengubah detail Anda. Setelah selesai, klik 'Lanjutkan' untuk memastikan detail terbaru Anda tersimpan.
HAVE OTHER QUESTIONS? ASK US.
Jika Anda memiliki pertanyaan yang tidak tercantum dalam FAQ, silakan ajukan pertanyaan Anda di sini atau hubungi kami di +62 81288829233. Kami akan dengan senang hati menjawab semua pertanyaan yang Anda miliki.